Sabtu, September 20, 2008

MTV INDONESIA AWARD 2008

Ajang penghargaan untuk insan musik Indonesia tadi malam digelar MTv Indonesia di Indoor Tenis Senayan. Dibuka penampilan Keroncong Protol-nya Bondan & Fade2Black, The Changcuters langsung menyabel piala pertama dari kategori The Best Performance on Stage.
Namun yang berjaya dalam acara tersebut adalah Afgan. Penyanyi yang mengeluarka single Padamu Kubersujud di bulan Ramadhan ini menyabet dua gelar bergengsi. Yakni Most Favorite Male dan Artist of The Year. Meski demikian di salah satu nominasinya Afgan kalah dari d'Masiv di kategori Most Breaktrough Artist.
Ketidakberuntungan harus diterima trio RAN yang tidak membawa satupun piala walau masuk di dua nominasi. Selain gagal menang di Breaktrough Artist, juga di kategori Most Favorite Band/Duo/Group yang dimenangi Yovie & Nuno.
Pemenang penghargaan lainnya adalah Most Favorite Female : Agnes Monica, Best Video Clip of The Year : Permintaan Hati (Letto), Best Model on Clip : Marsha Timothy. Dan Best Cutting Edge Artist yang diraih Efek Rumah Kaca.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: