Minggu, September 07, 2008

INGGRIS TUNDUKKAN ANDORRA

Andorra gagal menghadang Inggris untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2010. Bertanding dihadapan lebih dari 17 ribu penonton tak mampu menghentikan pemain-pemain Inggris yang memang setingkat lebih berkualitas. Meski bermain tanpa Steven Gerard di lapangan tengah Inggris tetap mendominasi permainan dengan hadirnya David Barry.
Namun demikian, gol-gol Inggris baru bisa tercipta di babak kedua. Adalah pemain Chelsea Joe Cole yang menjadi pahlawan malam tadi. Dua golnya dimenit 49 dan 55 menyelamatkan nama besar Inggris. Dimenit 49 Joe Cole memanfaatkan blunder didepan gawang Andorra dari free kick Frank Lampard untuk mem-volley bola menjadi gol indah. Enam menit berikutnya Joe Cole dengan dingin menaklukkan kiper Andorra setelah menerima umpan Wayne Rooney. Skor 2-0 tak berubah hingga akhir pertandingan.
Namun ujian Inggris sebenarnya baru akan terjadi Rabu mendatang, saat bertandang ke Zagreb, untuk menghadapi tim yang menyingkirkannya di kualifikasi Piala Eropa kemarin, Kroasia.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: