Minggu, November 16, 2008

SIAPA KANGMAS MBAKYU NGANJUK?

Sebenarnya ingin melihat langsung acara Kangmas Mbakyu Nganjuk. Undangan sudah dikantongi pemberian paman dari kantornya. Ah, lumayan gratisan. Tapi lagi tidak punya teman! Apalagi di undangan ada kata 'beserta ibu', jadi enggak pede. Belum lagi ada stempel A1, apa ya maksudnya? Jangan-jangan duduk di baris depan? Wah repot! Kucoba telepon teman-teman cewek, semua bilang enggak mau karena minder pakai undangan kantor. Telepon teman-teman cowok, malah diketawain, katanya mending ngapelin pacar daripada nonton acara itu, apalagi nontonnya sama cowok lagi! Betul juga ya? Aha kenapa tidak ngajak sepupuku saja, aku kan punya sepupu cewek. Sip!
Hanya saja, akhirnya tetap tak jadi nonton kangmas mbakyu, baru saja mau mengeluarkan motor, eh gerimis mengundang. Jangan-jangan hujan tambah deras nanti. Lihat ke langit tak satupun bintang menampakkan diri. Wah jadi enggak minat lagi. Jangan-jangan hujan turun deras semalaman pas sudah di tempat acara, belum lagi bawa cewek lagi. Ya, karena banyak jangan-nya ya mending enggak jadi aja lah...
Akhirnya menyungsep didepan tv. Nonton Big Movies On Global TV, Mulan. Eh ternyata Mulan masih seru juga meski sudah pernah lihat beberapa tahun lalu. Ya lumayan lah, ada yang ditonton di malam minggu.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

8 komentar:

idhanq mengatakan...

pastinya anak smasa

Yugi mengatakan...

Ow anak smasa ya

Irvan mengatakan...

alah anak smasa pindahan dari smakom itu lho

Yugi mengatakan...

Masa sih van? Masih ada ya pindah seperti itu? Pindah kok cuma dari smakom ke smasa, mbokyao pindah ke smada kediri status rintisan standar internasional, ya?

zuv s mengatakan...

Dia anak Smasa namanya Adiarsa..
Dia emang pindahan dari Smakom ke Smasa..
Soalnya dulu dia pengen sekolah dismasa tapi DANUM nya ga nyampe..
Akhirnya dia sekolah di Smakom dulu..
Terus kelas 2, dia baru pindah ke Smasa..
Soal kenapa dia ko pengen ke Smasa itu mungkin karena bapaknya itu adalah guru Smasa..
Tepatnya guru Sosiologi..
Dia aktif di extra ELF..
Extra Bahasa Inggris gitu..

Yugi mengatakan...

Gitu ya.

aries mengatakan...

hmm....siapapun dia yang penting bisa bawa nama baik nganjuk 'n bisa dan bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat nganjuk khususnya dan bagi Indonesia umumnya. SUKSES bro....

Yugi mengatakan...

Oh begitu ya pak aries. OK deh !