Minggu, November 02, 2008

MASSA REBUT POLE

Felipe Massa akan menjalani lomba F1 seri terakhir dini hari nanti waktu indonesia dari posisi terdepan. Massa meraih pole position dengan waktu satu menit 12.368 detik di Q3 babak kualifikasi.
Berlomba dihadapan pendukungnya di Sirkuit Interlagos, membuat Massa mempunyai semangat berlipat. Merebut pole position merupakan salah satu cara memenangi lomba sambil berharap rival utamanya, Lewis Hamilton finis diluar lima besar. Jika itu terjadi maka Massa yang akan menjadi juara dunia.
Hamilton yang tahun lalu mengalami hal serupa saat memimpin di klasemen namun gagal di lomba sehingga gelar juara dunia direbut Kimi Raikkonen tentu tak ingin kejadian ini terulang. Namun apa daya, Hamilton hanya menempati start keempat dengan waktu kualifikasi satu menit 12.830 detik. Hamilton berada dibelakang pembalap Toyota Jarno Trully diposisi dua dan Raikkonen di posisi ketiga. Bagi Hamilton finis di posisi kelima sudah cukup mengamankan gelar dunia yang sudah didepan mata. Tetapi bagaimanapun Hamilton tidak boleh hanya menarget hasil minimal, karena tepat dibelakangnya akan start musuh bebuyutannya yang sudah terang-terangan mendukung Massa juara dunia. Belum lagi mimpi buruk tahun lalu yang membuatnya kehilangan gelar juara dunia.
Pastinya balapan akan berlangsung seru mulai start. Asalkan Hamilton mengamankan posisinya hingga lap pertama, mungkin Hamiltonlah yang akan juara dunia. Buat Massa tentu tetap semangat aja, dan finis pertama di depan pendukungnya.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: