Sabtu, Oktober 11, 2008

PERSIK MENANG ATAS AREMA

Persikmania pantas bersuka hari ini. Karena Persik memenangi partai panas derby melawan Arema, Derby Raja, macan vs singa. Pertandingan yang sebenarnya tidak menguntungkan bagi Persik dan Persikmania, karena sebagai tuan rumah tapi harus bertanding di tempat netral di Stadion Delta Sidoarjo, markas Deltras. Jadinya meski tuan rumah, Persik dan Persikmania bak main di kandang lawan. Pendukung Arema, Aremania lebih mendominasi stadion meski mereka tidak bisa memakai atribut mereka karena sedang kena sanksi.
Pertandingan berlangsung seru, saling serang sehingga pertandingan panas, tercatat hanya dua kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Masing-masing mendapatkan satu kartu. Namun kedua tim tetap menjaga sportifitas di lapangan sampai akhir pertandingan.
Persik unggul lebih dahulu di babak pertama lewat pemain sayap, Khusnul Yuli Kurniawan di menit 38. Arema membalas di babak kedua, setelah menekan awal babak kedua. Gol Arema dicetak Emanuele Serge di menit 67. Kemenangan Persik ditentukan oleh tendangan pemain pengganti Agus Susanto di menit ke-78 memanfaatkan umpan Budi Sudarsono. Sampai injury time dua menit akhirnya Macan Putih tetap mempertahankan keunggulan 2-1 atas Singo Edan.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: