Kamis, Januari 01, 2009

SEDUDO PENUH HARI INI

Libur tahun baru dimanfaatkan keluarga dan anak-anak muda pergi ke tempat wisata. Salah satunya ke Air Terjun Sedudo. Bagi yang suka joget dangdut bisa datang ke Waduk Kalibening Saradan atau Waduk Gerak Gampengrejo-Prambon. Untuk yang ke Sedudo sepertinya harus menelan kecewa karena kurang nyaman. Membludaknya pengunjung, baik orang Nganjuk maupun kendaraan dari luar kota, membuat jalan menuju air terjun padat. Sedangkan ditutupnya jalan setelah tempat parkir mobil, membuat ruwet bagi pengendara motor. Sehingga jalan padat dan parkir yang ruwet membuat suasana makin tidak nyaman. Bahkan tadi banyak kendaraan yang mengalami kesulitan parkir karena tempat yang tak mencukupi.
Karena jarak dari tempat parkir sampai air terjun yang masih jauh, banyak pengunjung yang akhirnya hanya duduk-duduk di sepanjang pinggir jalan, terutama anak-anak mudanya. Banyak juga yang tak berlama-lama disana dan memutuskan turun.
Sebenarnya dibawah Sedudo masih ada air terjun lain, yakni Singokromo, namun karena belum digarap dengan baik, tak banyak masyarakat yang mengenal keberadaannya.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: