Senin, Januari 12, 2009

SIAPA PEMAIN TERBAIK DUNIA?

Zurich Opera House malam ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemain sepakbola terbaik dunia 2008. Para pelatih tim nasional dan kapten tim nas yang akan menentukan.
Sampai sejauh ini Christiano Ronaldo paling dijagokan meraih penghargaan ini, setelah memenangi Ballon D'Or alias Pemain Terbaik Eropa dan pemain terbaik tahun ini FifPro. Tetapi Ronaldo punya pesaing yang tak kalah berprestasi. Kaka, Xavi, Lionel Messi dan Fernando Torres merupakan kandidat yang tak bisa diremehkan.
Selain Kaka yang kurang berprestasi tahun 2008, Xavi, Torres dan Messi, membawa tim nasional negara masing-masing membawa pulang gelar kompetisi tertinggi. Xavi dan Torres membawa Spanyol juara Eropa, sedangkan Messi memimpin rekan-rekannya membawa Argentina juara olimpiade Beijing. Ketiganya juga membawa klub masing-masing masih bercokol di puncak klasemen Liga. Klub Torres, Liverpool masih memimpin Liga Premier Inggris sedangkan Xavi dan Messi tadi malam masing-masing mencetak satu gol untuk memperkokoh posisi Barcelona sebagai pimpinan klasemen La Liga.
Jadi siapa yang akan keluar sebagai pemenang penghargaan? Tunggu beberapa saat lagi.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone