Rabu, Agustus 26, 2009

Liverpool Tumbang Lagi

The big four lain berpesta, The Reds malah kalah dikandang. Liverpool tak berkutik menghadapi Aston Villa. Villa memukul Liverpool 3-1. Keadaan yang bertolak belakang dengan tim elite Liga Premier lainnya, Arsenal menang 4-1 atas Portsmouth, sementara Manchester United mencukur Wigan Atletics 5-0.
Kekalahan ini bagi Liverpool merupakan yang kedua dari tiga laga awal musim. Kalah dari Tottenham Hotspurs 1-2 dan sempat menang besar 4-0 dilaga kedua, ternyata The Reds kembali kalah di laga ketiga. Kekalahan yang membuat Liverpool terpuruk di posisi kesepuluh klasemen sementara Liga Inggris. Ini menjadi pekerjaan rumah besar bagi pelatih Rafa Benitez yang menargetkan juara liga musim ini. Jika tidak predikat sebagai salah satu dari the big four bisa lepas ke tim lain yang musim ini semakin kuat seperti Manchester City atau Tottenham Hotspur.
Sampai tiga laga ini, Hotspurs dan Chelsea konsisten dengan kemenangan dan memimpin klasemen. Sementara Arsenal dan City menguntit dibelakangnya. Sedangkan United yang mulai menemukan bentuk permainan sudah berada di posisi empat. Tapi musim baru dimulai dan laga demi laga masih menanti, terlalu dini menilai peluang tim mana yang akan menjadi juara.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: