Minggu, Agustus 16, 2009

Juventus Juarai Tim Trophy

I Bianconeri, Juventus akhirnya merebut Tim Trophy untuk pertama kalinya. Piala yang diperebutkan oleh tiga tim, Inter Milan, AC Milan dan Juventus, di Pescara, Italia kemarin. Juventus memenangi piala tersebut setelah menang melawan Milan 2-0 di 45 menit pertama dan menang adu pinalti melawan Inter Milan di 45 menit kedua.
Saat melawan Milan, Juve menang lewat gol jarak jauh Amauri di menit 14 dan gol Vicenzo Iaquinta di menit 33. Sementara saat melawan Inter, pertandingan berakhir imbang 1-1 di 45 menit pertandingan. Gol Inter yang dicetak Thiago Motta di menit 26 disamakan Amauri di menit 44 akibat blunder yang dilakukan bek Inter Nelson Rivas. Skor imbang kemudian dilakukan adu pinalti. Enam penendang Inter dua diantaranya gagal menaklukkan Gianlugi Buffon yakni Samuel Eto'o dan Davide Santon, sedang Juventus hanya gagal dari tendangan Christian Poulsen. Juventus menang dengan aggregat 7-6. Sedangkan satu pertandingan lagi antara Inter dan Milan dimenangi I Nerazzuri dengan skor 1-0 lewat gol Mario Baloteli di menit 26.
Sejak dipertandingkan di tahun 2001, Inter mengoleksi paling banyak Tim Trophy yaitu lima kali, Milan tiga kali dan Juventus baru satu kali ini.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: