Senin, Mei 25, 2009

Perpisahan Maldini, Milan Kalah

Stadion San Siro dipenuhi Milanisti untuk menyaksikan big match AC Milan versus AS Roma sekaligus pertandingan terakhir Paolo Maldini bersama I Rossoneri di kandang. Pertandingan berlangsung seru sepanjang pertandingan, namun hasilnya tidak mengenakkan bagi Milan dan Maldini, karena mereka ditekuk Roma dengan skor 2-3.
Kekalahan Milan diawali oleh tendangan bebas John Arne Riise di menit 36. Ketinggalan, Milan menggant sejumlah pemain di babak kedua, hasilnya Massimo Ambrosini menyamakan kedudukan di menit 74. Tapi Roma kembali unggul lima menit kemudian lewat aksi Jeremy Menez. Ambrosini kembali menyamakan kedudukan di menit 81. Tapi lagi-lagi Roma menjauh lewat gol dari tendangan bebas Francesco Totti di menit 85. Hanya saja Ambrosini gagal menjadi pahlawan Milan karena mendapat kartu kuning kedua yang berarti harus keluar dari pertandingan. Bermain dengan 10 pemain Milan tak mampu menyamakan kedudukan dan kalah 2-3 Roma.
Kini posisi Milan di peringkat dua terancam oleh Juventus yang punya poin sama hanya kalah selisih gol setelah menang 3-0 atas Siena. Pertandingan terakhir pekan depan menjadi penentuan runner up bagi kedua tim.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: