Kamis, Februari 12, 2009

PENGAMAN YANG BIKIN SIAL

Maksud hati mengamankan motor namun kesialan yang didapat. Istilahnya percuma ada fasilitasnya kalau ternyata tak baik kinerjanya. Mungkin itu yang tepat buat pengaman kunci kontak sepeda motor terbaru.
Pengaman kunci yang terbuat dari besi memang membuat aman jika menutup lubang kunci, tapi harus diperhatikan pembuka pengaman yang menyatu dikunci hanya terbuat dari atom tidak sekuat besi pengaman. Makanya mesti hati-hati dan jangan berbuat kesalahan saat membuka pengaman, agar pembuka pengaman tidak rusak atau pengamannya aus yang berakibat tidak bisa membuka pengaman.
Seperth kejadian baru terjadi, sudah terlanjut menutup pengaman, ternyata pembuka kuncinya sudah tidak normal atau memang alat pengamannya yang aus. Hasilnya empunya motor malah tak berhasil membuka kunci. Sudah dicoba meminjam kunci milik sepeda motor lain ternyata juga gagal, jadinya terpaksa tukang kunci beraks. Pengaman kunci pun mesti dirusak, karena bagaimanapun lebih penting motornya daripada cuma pengaman kuncinya, bukan?

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: