Minggu, Mei 04, 2008

MILAN KALAHKAN INTER

AC Milan membekuk Inter Milan 2-1 dalam Derby della Madonnina edisi ke-268. Dihadapan puluhan ribu supporter Giuseppe Meazza AC Milan tampil lebih menyerang dari menit pertama dan terus mengurung Inter. Namun sampai 45 menit babak pertama tak tercipta gol. Baru pada babak kedua tepatnya menit ke-51, Filipo Inzaghi mampu menyarangkan gol memecahkan kebuntuan Milan. Lima menit berikutnya Kaka memperbesar keunggulan 2-0 untuk Milan.
Inter yang pada pertandingan ini punya misi tidak boleh kalah, melakukan beberapa pergantian pemain, seperti memasukan penyerang muda Mario Baloteli dan mengganti Hernan Crespo dengan David Suazo. Hasilnya Inter mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Julio Cruz menit ke-76. Pertandingan semakin mendebarkan, namun sampai peluit panjang Roberto Roseti ditiup, kedudukan tidak berubah, 2-1 untuk kemenangan Milan.
Akibat kekalahan di giornata ke-36 ini, posisi Inter didekati Roma dengan selisih tiga poin saja karena disaat bersamaan mengalahkan tuan rumah Sampdoria 3-0. Untuk Milan, kemenangan ini mengantarkannya naik ke posisi empat menggusur Fiorentina yang kalah dari tuan rumah Cagliari 1-2. Milan harus mempertahankan posisi keempat ini jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: