Kamis, Mei 01, 2008

CHELSEA 3 - LIVERPOOL 2

Chelsea menyingkirkan Liverpool pada semifinal Liga Champions di Stanford Bridge dengan aggregat 4-3. Pertandingan harus dilakukan sampai babak extra time, karena 90 menit waktu normal kedudukan imbang 1-1. Gol Chelsea dicetak Didier Drogba menit 33 sedang Fernando Torres membalasnya di menit ke-64 untuk memaksakan babak tambahan, karena pertandingan sebelumya di Liverpool juga berakhir 1-1.
Drama baru terjadi di babak tambahan. Sebuah tackling Sammy Hyypia terhadap Michael Ballack berbuah pinalti. Frank Lampard sukses menjadi algojo. Skor berubah 2-1. Lima menit berikutnya Didier Drogba menjauhkan Chelsea dari kejaran Liverpool. Kedudukan 3-1 sampai extra time pertama.
Di extra time kedua, Liverpool kembali membuat pacu jantung pendukung Chelsea mengencang. Gol indah Ryan Babel di menit 117 tak mampu dihentikan Petr Chech. Pertandingan lebih memanas. Namun, tiga menit tersisa tak mampu dimanfaatkan Steven Gerrard menyamakan skor. Chelsea pun melenggang ke final menantang Manchester United di Moscow.


---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: