Minggu, Mei 18, 2008

INTER SCUDETTO

Internazionale Milano FC akhirnya menjuarai Lega Calcio Serie A untuk kali ke-16. Inter unggul tiga poin atas saingan terdekatnya AS Roma. Inter memastikan gelarnya setelah menaklukkan AC Parma 2-0 di Stadion Ennio Tardini sekaligus memaksanya turun kasta ke serie B liga italia. Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan dengan memborong dua gol di menit 61 dan 78 dalam pertandingan tersebut setelah hanya bermain 0-0 selama 45 menit babak pertama.
Sedangkan Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Catania. Meski unggul cepat lewat gol Mirko Vucinic di menit delapan, Roma harus puas imbang setelah skor disamakan Jorge Martines lima menit sebelum babak kedua berakhir.
Nasib sial dialami AC Milan, meski menang 4-1 atas Udinese di pertandingan terakhir, mereka tak mampu meraih tiket berlaga di Liga Champions karena disaat bersamaan peringkat empat Fiorentina juga menang atas Torino 1-0. Ini merupakan pukulan telak buat Milan yang tak meraih satu gelar pun dan hanya akan bertanding di ajang kelas dua UEFA cup musim depan.


---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: