Rabu, Juni 03, 2009

IBRAHIMOVIC TINGGALKAN INTER?

Sukses membawa Internazionale Milan juara Italia dan menjadi pencetak gol terbanyak dengan 25 gol tak membuat Zlatan Ibrahimovic berpuas diri. Catatan menjuarai Lega Calcio Serie A lima kali, juara Super Italia, dirasa kurang bagi pemunya julukan ibrakadabra ini. Ibra belum menang di level internasional. Scudetti dan Capocannonire hanya pembuktian diri sebagai attacante, tapi ambisi memenangi gelar paling prestisius macam Champions League masih sebatas angan.
Sekarang ini Ibra dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol dan Barcelona. Tapi harga sangat mahal yang dipatok Inter mungkin menjadi hambatannya. Transfer yang diminta Inter sebesar 1,4 trilyun rupiah akan sulit dipenuhi tim yang ingin meminangnya. Memang Real Madrid dan Barcelona punya tawaran yang bisa membuat Inter melepasnya, Real mengajukan pertukaran pemain plus uang yakni dengan Gonzalo Higuain, sedangkan Barcelona menawarkan Samuel Eto'o. Tapi bisa gagal jika pelatih Inter, Jose Mourinho tak menghendaki dua striker hasil pertukaran.
Ibra masih menunggu kepastian kepindahannya dalam minggu atau waktu dekat ini sambil memperkuat tim nasional Swedia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: