Minggu, Maret 15, 2009

PATTON KE GRAND FINAL IDOLA CILIK

Idola Cilik sudah tinggal menyisakan dua kontestan, Patton dan Debo. Rahmi harus tinggal kelas. Debo pantas maju ke Grand Final karena dukungan yang selalu melimpah kepadanya dari pemirsa idola cilik. Buat Patton yang dari awal kompetisi lebih sering mendapat rapor merah tentu menjadi kesempatan yang terkira maju ke babak utama. Meski secara kualitas vokal, harus diakui Patton adalah terbaik tapi harus dilihat juga bahwa rapor ditentukan oleh dukungan pemirsa lewat sms.
Bagaimana dengan penilaian para komentator? Itu cuma untuk pemancing pemirsa agar mendukung idolanya, dan hanya sebagai penasehat saja. Artinya tindakan nyata dari pemirsa lewat sms lebih berguna bagi idola cilik. Ini juga agar masyarakat pemirsa idola cilik tak lebih sebagai komentator saja tapi punya tindakan nyata sebagai pemilih. Acara seperti ini bagus untuk masyarakat, bahwa komentar saja tak cukup.
Model kompetisi idola cilik serupa pemilihan pemimpin bangsa ini yang akan segera dilaksanakan. Makanya masyarakat dituntut pintar memilih dan cerdas dalam berbuat. Agar yang menang adalah yang terbaik.

---------------------
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: