Sabtu, April 26, 2008

CHELSEA MENANG ATAS MU

Chelsea membuktikan sebagai penantang kuat Manchester United dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Chelsea memenangi duel dengan MU di Stanford Bridge dengan skor 2-1. Michael Ballack menjadi pahlawan dengan dua gol yang dicetaknya, sedangkan gol MU dibuat Wayne Rooney.
Chelsea unggul lebih dulu di menit 45, namun diawal babak kedua, Rooney mampu menyamakan kedudukan di menit 57. Drama terjadi dimenit 86 ketika umpan Michael Essien mengenai Michael Carrick di kotak penalti yang dinilai wasit sebagai handsball. Penalti dituntaskan dengan baik oleh Ballack. Kedudukan 2-1 tak berubah lagi sampai akhir pertandingan.
Dengan kemenangan ini Chelsea menyamakan perolehan poinnya dengan MU, namun MU masih memimpin klasemen karena mempunyai selisih gol yang lebih baik.
Dengan dua pertandingan tersisa dan sama-sama masih berjuang di Liga Champions, kemungkinan juara bagi keduanya masih fifty-fifty.
Hasil pertandingan lain, west ham-newcastle : 2-2, birmingham-liverpool : 2-2, wigan-reading : 0-0, manchester city-fulham : 2-3, totenham-bolton : 1-1, sunderland-middlesbrough : 3-2.


---- 
Sent using a Sony Ericsson mobile phone

Tidak ada komentar: